Keluarga Sekretaris Dirut XL Yakin Andy Disuruh Membunuh

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 12:10 WIB
Keluarga Sekretaris Dirut XL Yakin Andy Disuruh Membunuh
Keluarga Sekretaris Dirut XL Yakin Andy Disuruh Membunuh
A A A
JAKARTA - Keluarga Hayriantira alias Rian (37) sekretaris Dirut XL tidak percaya bila Andy membunuh hanya karena tersingung dengan ucapan korban. Keluarga merasa ada motif lain dalam pembunuhan sadis tersebut.

Paman Hayriantira, Yudi Wijayakusuma mengatakan, Andy membunuh korban tidak sendiri, tapi ada aktor dibalik pembunuhan sadis tersebut. "Andy itu hanya eksekutor. Keluarga yakin ada dalang di balik pembunuhan Rian," kata Yudi Wijayakusuma, paman Rian kepada wartawan di Hotel Cipaganti, Jalan Raya Cipanas, Tarogong, Garut, Jawa Barat, Jumat (7/8/2015).

Keluarga meyakini hal ini karena Rian punya posisi penting di perusahaannya.Yudi juga berkeyakinan, jika motif pembunuhan Rian bukan karena persoalan pribadi seperti yang diungkapkan Andy kepada penyidik.‎

"Saya enggak percaya kalau ada pelecehan seks. Ada ‎motif lain kecuali hubungan pacaran ini," ungkapnya. Keluarga juga masih tidak percaya jika Andy tega berbuat itu.

Keluarga mengenal Andy sejak kecil, mengenal sosok Andy sebagai pribadi yang baik. "Si Andy ini selama ini baik, enggak terpikir bakal berbuat sejahat ini. Andy ini kepentingannya apa bunuh Rian," ungkapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8173 seconds (0.1#10.140)