Tiba di Garut, Pembunuh Sekretaris Dirut XL Jalani Rekonstruksi

Kamis, 06 Agustus 2015 - 19:24 WIB
Tiba di Garut, Pembunuh Sekretaris Dirut XL Jalani Rekonstruksi
Tiba di Garut, Pembunuh Sekretaris Dirut XL Jalani Rekonstruksi
A A A
GARUT - Pelaku pembunuhan Hairiyantira alias Rian (37), Andy Wahyudi (38) tiba di Hotel Cipaganti, Cipanas, Garut, Jawa Barat dengan menumpangi bus dari Jakarta. Pria yang juga pacar korban ini turun dari bus dijaga ketat pihak kepolisian.

Keluarga korban yang hadir di lokasi rekonstruksi tampak geram dengan pelaku. Bahkan, emosi keluarga korban diluapkan dengan cara memukuli badan bus dengan nomor polisi B 7634 TGA.

"Mati lo. Awas lo," teriak seorang kerabat korban yang mengenakan jaket hitam di lokasi rekonstruksi, Kamis (6/8/2015).

Seorang kerabat lainnya yang mengenakan kaus hijau pun tampak emosi. Meski sudah dicegah oleh aparat kepolisian, dia tetap mencoba mendekati bus.

"Saya cuma mau lihat," ujarnya sambil ditahan sejumlah petugas kepolisian berpakaian preman.

Berbeda dengan kedua pemuda itu, seorang kerabat lain, wanita paruh baya bernama Yeni Rumiati mencoba menenangkan kegeraman para kerabat korban. Meski demikian, dia juga tampak mengeluarkan air mata saat bus yang membawa tersangka tiba di gerbang hotel.

Tersangka Andy menuruni bus dengan mendapat pengawalan ketat dari polisi. Dia langsung digiring ke kamar hotel nomor 5 untuk melakukan proses rekonstruksi.

Seperti diketahui, Andy diduga membunuh karyawati PT XL Axiata dengan cara membekapnya. Rian sendiri ditemukan tewas dalam keadaan telanjang, dan tertelungkup di bak rendam kamar hotel, pada Oktober 2014 lalu.

PILIHAN:

Andy Sempat Bikin Nopol Bodong untuk Mobil Hayriantira
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1229 seconds (0.1#10.140)