Bongkar Makam Sekretaris Dirut XL, Polisi Lakukan Tes DNA

Kamis, 06 Agustus 2015 - 14:10 WIB
Bongkar Makam Sekretaris Dirut XL, Polisi Lakukan Tes DNA
Bongkar Makam Sekretaris Dirut XL, Polisi Lakukan Tes DNA
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan bertolak ke Garut, Jawa Barat untuk membongkar makam Hayriantira (37) yang dibunuh Andy Wahyudi (38) teman dekat korban. Pembongkaran makam ini untuk melakukan cek DNA terhadap mayat yang tewas di Hotel Cipaganti, Garut tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, pihaknya akan mengambil sampel korban dan mencocokan dengan DNA ibu korban.

“Kita akan ke Garut hari ini untuk mengkroscek semua. Setelah melakukan pendalaman, maka akan ditentukan pasal dan ketahuan motifnya apa serta ingin memastikan kalau mayat tanpa identitas itu korban,” ujarnya kepada Sindonews, Kamis (6/8/2015).

Menurutnya, korban saat ini dimakamkan di Garut, Jawa Barat. Korban dimakamkan di Garut sembilan bulan silam karena tidak diketahui identitasnya. (Baca: Ini Kronologis Pembunuhan Sekretaris Dirut XL)

Berdasarkan pengakuan tersangka, korban tewas di hotel setelah dibekap hingga lemas. Setelah tewas, korban dibenamkan di dalam bathup yang berisi air panas.

“Mayat ditemukan di bak mandi. Pelaku membekap mulut hingga tewas. Ini sesuai hasil penemuan mayat di hotel sembilan bulan lalu,” tutupnya.

PILIHAN:


Di Hadapan Ibunda, Andy Akui Membunuh Sekretaris Dirut XL

Isu Haji Lulung Jadi Tersangka, Kuasa Hukum Datangi Bareskrim
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)