Lusa, Keluarga Eza Gionino Ajukan Surat Rehabilitasi

Selasa, 04 Agustus 2015 - 15:25 WIB
Lusa, Keluarga Eza Gionino Ajukan Surat Rehabilitasi
Lusa, Keluarga Eza Gionino Ajukan Surat Rehabilitasi
A A A
JAKARTA - Pihak keluarga Eza Gionino akan segera mengajukan permintaan rehabilitasi kepada kepolisian. Rencananya, permintaan rehabilitasi itu akan diajukan dalam waktu dekat ini.

"Langkah terdekat yang akan dilakukan keluarga ajukan rehabilitasi ke polisi tentunya," ujar kerabat Eza, Hendarsam Marantoko pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Menurutnya, pengajuan rehabilitasi yang dilakukan oleh pihak keluarga ini sesuai dengan perundang-undangan. Sebab, dia menilai kalau Eza hanyalah korban. (Baca: Jadi Tersangka, Eza Gionino Terancam 12 Tahun Penjara)

Lagi pula, pihak kepolisian pun telah mempersilahkan pihak keluarga untuk mengajukan rehabikitasi asalkan harus mendapatkan asessment dari tim penyidik, tim ahli, dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Nanti pengajuan rehabilitasi Eza akan diajukan oleh kuasa hukumnya, bisa saya atau mungkin dari rekan-rekan lainnya," tuturnya.

Saat ini, tambah Hendarsam, dia akan menyampaikan terlebih dahulu pada pihak keluarga Eza terkait kondisi Eza saat berada di tahanan Polres Jakarta Selatan. Setelah itu, pihak keluarga akan membicarakan pengajuan rehabilitasi tersebut.

"Kira-kira besok atau lusa akan diajukan (permintaan rehabilitasi). Besok keluarga akan menjenguk dahulu (Eza) di Polres Jakarta Selatan ini," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5678 seconds (0.1#10.140)