Rumah Mewah di Tanjung Barat Indah Dilalap Api

Rabu, 29 Juli 2015 - 14:45 WIB
Rumah Mewah di Tanjung Barat Indah Dilalap Api
Rumah Mewah di Tanjung Barat Indah Dilalap Api
A A A
JAKARTA - Lantaran ditinggal pergi, rice cooker yang tengah dipakai memasak nasi korslet dan percikan apinya mengenai kompos gas. Akibatnya, rumah mewah di Perumahan Tanjung Barat Indah, Jagakarsa, Jakarta Selatan dilalap api.

Kasi Ops Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Edi Sucipto mengatakan, pada Rabu (29/7/2015) siang, sekitar pukul 11.30 WIB, pihaknya menerima laporan adanya kebakaran di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pihaknya lantas mengirimkan lima unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman api di lokasi kejadian agar api tidak merembet ke rumah-rumah warga di perumahan tersebut.

"Kebakaran di rumah salah seorang warga yang ada di Perumahan Tanjung arat Indah, RT 03/02, Blok I/16. Lima unit kami terjunkan," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Rabu (29/7/2015).

Menurutnya, asal api itu muncul dari dapur rumah yang rumahnya tengah ditinggal keluar oleh penghuninya. Namun, rice cooker yang dipakai untuk memasak itu tiba-tiba saja korslet.

Lantaran rice cooker itu bersebelahan dengan kompor gas, percikan api pun merembet kompor gas dan menghanguskan dapur rumah tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3943 seconds (0.1#10.140)