Sumur di RM Padang Masih Keluarkan Asap Berbau Belerang

Jum'at, 24 Juli 2015 - 04:15 WIB
Sumur di RM Padang Masih Keluarkan Asap Berbau Belerang
Sumur di RM Padang Masih Keluarkan Asap Berbau Belerang
A A A
DEPOK - Sumur berbau belerang di depan RM Padang AUE Serumpun di Jalan Raya Bedahan RT001/03 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan masih menjadi perhatian warga. Sumur yang digali oleh dua orang pekerja Ilham (35) dan Edos (35), dan tiba-tiba menyemburkan air dan lumpur.

Tiga pegawai rumah makan Misam (24 ), Santi (22), dan Ayu (20) yang sempat dilarikan ke RSUD Depok kini sudah membaik. Lurah Bedahan, Deden Kosasih mengatakan, sumur tersebut masih mengeluarkan asap berbau belerang.

"Masih keluarkan asap berbau, tetapi tidak terlalu pekat. Kalau semburan sudah berhenti," tegas Deden di Depok, Kamis 22 Juli 2015.

Sejumlah warga masih mencari tahu lebih dekat terkait semburan sumur tersebut. Namun pihak polisi dan aparat pemerintah setempaat melarangnya.

"Kami takutnya masih berbahaya, dan kami antisipasi warga jangan mendekat," tegas Deden.

Sebelumnya, semburan air dan lumpur yang berbau belerang muncul akibat penggalian sumur untuk jetpam. Kemudian setelah selesai pengeboran dengan kedalaman 30 meter, dua tukang tersebut pulang ke rumah. Namun tiba-tiba pipa yang digali mengeluarkan air dan lumpur yang berbau belerang.

PILIHAN:

Gali Sumur di Restoran Padang, 3 Pekerja Dilarikan ke RSUD
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6053 seconds (0.1#10.140)