Curi Laptop, Diana Babak Belur Dikeroyok Warga

Selasa, 21 Juli 2015 - 21:37 WIB
Curi Laptop, Diana Babak Belur Dikeroyok Warga
Curi Laptop, Diana Babak Belur Dikeroyok Warga
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda bernama Deddy Diana (21) babak belur dihakimi warga setelah kepergok mencuri laptop di rumah indekos di Jalan Palbatu Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, tadi siang. Aksi pelaku dipergoki oleh pemilik laptop.

Korban pencurian ini ialah Yasin Yusuf (28) yang tinggal bersama istrinya di rumah indekos tersebut. Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Mudiran menerangkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB saat Yusuf sedang tertidur.

Pelaku memanfaatkan kesempatan ini dengan masuk ke tempat indekos tersebut melalui pintu depan. Melihat korban tertidur, pelaku bergegas mengambil laptop merek Lenovo.

Nahas saat berupaya kabur, aksi pelaku dipergoki oleh istri korban. Pelaku yang panik berupaya melarikan diri. Namun usaha ini gagal, setelah teriakan istri Yusuf didengar oleh warga sekitar.

"Korban ditangkap dan dipukul warga hingga babak belur," terang Mudiran kepada wartawan, Selasa (21/7/2015). Dari pengakuan pelaku, aksi pencurian tersebut sudah dilakukan sebanyak tiga kali. d
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9616 seconds (0.1#10.140)