Hasil Forensik, Nurbaeti Tewas Akibat 9 Luka Tusuk di Dada & Leher

Minggu, 19 Juli 2015 - 11:20 WIB
Hasil Forensik, Nurbaeti Tewas Akibat 9 Luka Tusuk di Dada & Leher
Hasil Forensik, Nurbaeti Tewas Akibat 9 Luka Tusuk di Dada & Leher
A A A
DEPOK - Nurbaeti atau yang akrab disapa Betty, wartawati lepas warga Perumahan Gaperi Bojonggede, Kabupaten Bogor ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya. Polisi menduga usia jenazah Betty sudah hampir satu bulan.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, hasil forensik awal menyebutkan Nurbaeti tewas dengan berbagai hujaman luka tusuk. Setidaknya ada sembilan luka tusuk di tubuh Betty.

"Luka tusuk di tubuhnya, sembilan luka tusuk. Tulang rusuk kiri patah. Dan luka gorok di leher," tegasnya kepada wratawan, Sabtu 19 Juli 2015.

Teguh menambahkan penyebab kematian Betty adalah akibat luka gorok di bagian leher yang menyebabkan urat nadinya terputus. Tak hanya itu, tulang rusuk Betty juga patah karena diduga mengalami kekerasan benda tumpul.

"Penyebab kematiannya karena nadi leher terpotong, luka tusuk sembilan kali di dada samping kiri. Iga nomor 3-4 kiri patah. Iga nomor tujuh terpotong rata. Itu hasil otopsi sementara," jelas Teguh.

Saat ditemukan, jenazah Betty sudah hampir mengalami proses pembusukan. Polisi masih mendalami kasus ini dan motifnya. "Sudah hampir membusuk, diperkirakan jenazah hampir sebulan," tutur Teguh.

PILIHAN:

Rumah Selalu Sepi, Nurbaeti Jarang Kedatangan Tamu

Pernah Kerja di KBR68H, Nurbaeti Dikenal Kritis
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7299 seconds (0.1#10.140)