Pastikan Bom, Polisi Olah TKP di Toilet Mall @Alam Sutera

Jum'at, 10 Juli 2015 - 11:06 WIB
Pastikan Bom, Polisi...
Pastikan Bom, Polisi Olah TKP di Toilet Mall @Alam Sutera
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian masih mencari tahu ledakan yang terjadi di toilet Mal Alam Sutra itu berasal dari bom atau bukan. Hari ini polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara di toilet mal tersebut.

Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan kalau ledakan yang terjadi di toilet Mal Alam Sutera itu merupakan sebuah bom.

Pasalnya, temuan-temuan yang ada di lokasi masih di periksa dan diteliti oleh tim Gegana dan tim labfor. (Baca: Toilet di Mall @Alam Sutera Meledak)

"Memang ada ledakan, tapi kami belum bisa pastikan kalau itu bom. Temuan kami di lokasi masih diteliti oleh tim Gegana dan Labfor," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Jumat (10/7
2015).

Menurutnya, saat ini, tim Gegana, tim Labfor, dan tim Inafis pun akan kembali melakukan olah tempat kejadian perkara di toilet Mal Alam Sutera untuk menyelidiki penyebab ledakan tersebut.

Namun demikian, tambah Iqbal, ledakan yang terjadi di dalam toilet Mal Alam Sutera tersebut berdaya ledak rendah dan tidak sampai menghancurkan seluruh isi toilet.

"Iyah, hari ini tim Gegana, Labfor, dan Inafis akan olah TKP lagi di toilet Mal. Ledakannya tidak besar kok. Kaca dan tutup kloset saja yang rusak, sisanya tidak ada kerusakan lagi " tutupnya.

PILIHAN:

Begini Cara Calo Dapatkan Tiket Kereta Api

Terjaring Razia, Pengemis Ini Ternyata Miliki Harta Karun

Dari Hasil Mengemis, Pengemis Tua Ini Akan Sewa PSK
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)