Nyamannya Pos Pam Polsek Senen di Stasiun Senen

Kamis, 09 Juli 2015 - 12:13 WIB
Nyamannya Pos Pam Polsek Senen di Stasiun Senen
Nyamannya Pos Pam Polsek Senen di Stasiun Senen
A A A
JAKARTA - Polsek Senen mendirikan Pos Pengamanan Lebaran atau Pos Pam Lebaran yang bertempat di Stasiun Senen. Pos Pam didekorasi sedemikian rupa untuk kenyamanan para pemudik.

"Ini semua kami lakukan agar warga merasa nyaman, pas dia mau datang gak takut, namun malah merasa nyaman dengan pelayanan yang kami berikan," kata Kapolsek Senen, Kompol Kasmono di lokasi, Kamis (9/7/2015).

Kasmono menambahkan, pihaknya mendekorasi pos pelayanan tersebut ‎sedemikian rupa karena semua pejabat yang hendak memantau, semua warga masyarakat yang hendak mudik akan tertuju terhadap pos pelayanan yang diberikan‎.

"‎Semua pejabat, semua masyarakat matanya tertuju ke sana, sehingga pos pelayanan ketupat 2015, kami dirikan sebagus mungkin, karena apa? Semua tertuju ke pos pelayanan, bukan ke Polseknya maupun ke Polresnya,tapi lebih kepada pos pelayanannya," tambahnya.

Kasmono menjelaskan, selain beberapa petugas gabungan yang nantinya berjaga di posko tersebut, beberapa alat peranti lunak juga tersedia di posko tersebut untuk memudahkan pekerjaan anggotanya.

"Disediakan alat piranti lunak gitu, seperti panel data juga ada Laptop, komputer, printer, itu semua untuk mempermudah pekerjaan petugas," tutupnya.

Tidak jauh berbeda dengan Pos Pam di Stasiun Senen, Pos Pam di Stasiun Gambir pun terlihat serupa dengan yang berada disana. Bahkan, disana terdapat sebuah Air Conditioner (AC) yang dipasang guna memberikan kesan sejuk pada para pemudik.

"Kalau mau mudik, pemudik tidak akan mencari Polres dan Polsek kalau mau melapor, pasti ke Pos Pam. Untuk itu, kami mendekorasi sebaik mungkin, ini guna memberikan kesan nyaman bagi mereka," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6438 seconds (0.1#10.140)