Dituduh Mencuri, Mantan Ketua RT Tewas Dikeroyok Oknum Polisi

Selasa, 07 Juli 2015 - 21:40 WIB
Dituduh Mencuri, Mantan Ketua RT Tewas Dikeroyok Oknum Polisi
Dituduh Mencuri, Mantan Ketua RT Tewas Dikeroyok Oknum Polisi
A A A
TANGERANG - Seorang tukang parkir Ade Muhammad (42) warga Jalan Benteng Makasar, RT 3/9, Kota Tangerang, tewas diduga karena dikeroyok oleh oknum polisi. Keluarga Ade meminta agar petugas Polres Tangerang Kota menuntaskan kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

Sepupu korban, Mega Nusabara mengatakan, peristiwa pengeroyokan terhadap Ade ini terjadi Sabtu 4 Juli 2015 lalu sekitar pukul 04.00 WIB. Sata itu korban hendak pulang ke rumah usai menjaga parkir di salah satu rumah makan.

"Korban memang pulang dalam keadaan mabuk usai menenggak miras," kata Nusabara kepada wartawan Selasa (7/7/2015). Saat melintas di depan rumah salah seorang oknum polisi berinisial D, tiba-tiba saja korban dikeroyok oleh D beserta keluarganya.

Menurut Nusabara, korban dituduh mencuri sehingga dianiaya D beserta keluarganya. "Korban meninggal dunia di RSU Kota Tangerang setelah menderita luka lebam di sekujur tubuh dan gigi rontok," ucapnya.

Nusabara mengungkapkan, oknum polisi D bertugas di Polres Bandara Soekarno Hatta. Keluarga telah melaporkan kasus ini ke Polrestro Tangerang dengan nomor Lp/B/553/V11/2015/PMJ/Restro Tangerang Kota.

"D itu kan polisi, bukannya mengamankan malah main hakim sendiri. Kita tidak terima. Ini harus diselesaikan melalui jalur hukum," pungkasnya. Nusabara mengatakan, tidak yakin bila Ade melakukan pencurian. Karena Ade ini sudah dikenal oleh masyarakat dan pernah menjabat sebagai mantan ketua RT.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7931 seconds (0.1#10.140)