Polisi Layangkan Surat Panggilan ke Ibu GT

Senin, 06 Juli 2015 - 14:59 WIB
Polisi Layangkan Surat...
Polisi Layangkan Surat Panggilan ke Ibu GT
A A A
JAKARTA - Untuk menyelidiki dugaan penganiayaan terhadap anak kandungnya, Polres Jaksel melayangkan surat panggilan terhadap ibu GT. Pemeriksaan LSR (47) ibu dari GT akan dilakukan pada Rabu 8 Juli 2015 lusa.

Mengenai dugaan adanya kekerasan sadis berupa penggergajian, saat ini polisi sedang melakukan visum ulang terhadap korban di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, pihaknya berencana memanggil ibu GT, yakni LSR untuk diperiksa guna melengkapi berkas kasus dugaan penganiyaan yang dilakukan oleh LSR terhadap GT.

"Sudah kamu layangkan surat pemanggilan terhadap LSR. Jadi Rabu 8 Juli mendatang akan diperiksa," ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Menurutnya, terkait adanya dugaan penggergajian tangan GT itu. Pihaknya masih menantikan hasil visum ulang yang dilakukan di RS Pusat Pertamina. Visum tersebut dilakukan agar data yang dikumpulkan olehnya lebih valid dan akurat.

Namun, sampai saat ini, hasil visum dari pihak RS Pusat Pertamina itu belumlah keluar. Kalau pun keluar nanti, pihaknya akan terlebih dahulu melakukan pengkajian. (Baca: Rabu, Ibu yang Gergaji Anak Akan Diperiksa Polisi)

"Kami tidak bisa menduga-duga. Kami tetap menunggu hasil visum keluar," tuturnya. (Baca juga: Kasus Ibu Gergaji Anak, KPAI Tunggu Hasil Visum Polisi)
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)