Hindari Lubang, Honda HRV Tabrak Motor dan Gerobak

Jum'at, 26 Juni 2015 - 07:08 WIB
Hindari Lubang, Honda HRV Tabrak Motor dan Gerobak
Hindari Lubang, Honda HRV Tabrak Motor dan Gerobak
A A A
BOGOR - Mobil Honda HRV mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, tadi malam.

Mobil bernomor polisi B 1003 KRJ ini ringsek parah menabrak gerobak dan sebuah sepeda yang tengah terparkir di jalur lambat kawasan tersebut.

Kendaraan tersebut langsung naik ke selokan dan trotoar sebelah kiri jalan.Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pengemudi mobil bernama Irvan Hilmi bersama rekannya mengalami luka ringan.

Saat kejadian, Irvan mengaku tidak mengetahui kalau kondisi jalan rusak. Oleh karena itu, ketika tiba-tiba melihat lubang, dia pun langsung membanting setir untuk menghindar. Nahas, mobil yang dikendarainya keluar jalur dan menabar gerobak dan sepeda motor.

"Saya tidak tahu medan (situasi), jalannya rusak. Saya hanya kecepatan kira-kira 80 kilo meter (per jam)," ujar Irvan di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis 25 Juni 2015.

Dia mengaku baru saja mengantar rekannya yang kebetulan tinggal di daerah sekitar. "Saya baru pulang mengantar teman. Enggak mengantuk," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)
pixels