Tambah Alat Bukti, Tim Puslabfor Polri Datangi Pasar Minggu

Kamis, 25 Juni 2015 - 13:54 WIB
Tambah Alat Bukti, Tim Puslabfor Polri Datangi Pasar Minggu
Tambah Alat Bukti, Tim Puslabfor Polri Datangi Pasar Minggu
A A A
JAKARTA - Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri menyambangi lokasi pembakaran pembantu rumah tangga (PRT) Ariani di Jalan Siaga 1D, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kedatangan Puslabfor itu untuk melengkapi berkas dan alat bukti kasus kebakaran, sekaligus pembunuhan Ariani.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Kamis (25/6/2015), ada tiga orang anggota Puslabfor Mabes Polri yang melakukan pengecekan di lokasi kebakaran sekaligus tempat penganiayaan Ariani dan anaknya.

Kedatangan petugas Puslabfor Mabes Polri itu didampingi oleh jajaran kepolisian dari Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tiga anggota Puslabfor itu menyisir rumah yang sudah hancur akibat dibakar oleh pembunuh Ariani.

Mereka juga membersihkan benda yang tertimbun arang dan debu. Kemudian barang tersebut dimasukkan ke dalam kantong plastik yang sudah disiapkan.

Tampak seorang anggota mengambil gambar untuk melengkapi berkas-berkas kasus kebakaran yang diiringi pencurian dan pembunuhan itu. Saat ini, anggota Puslabfor Mabes Polri itu sudah keluar dari rumah yang telah hancur tersebut.

Belum jelas barang apa saja yang diambil dan akan diteliti. Pasalnya, pihak Puslabfor Mabes Polri dan jajaran Polsek Pasar Minggu memilih bungkam saat dikonfirmasi awak media.

PILIHAN:


Perampok & Pembakar PRT di Pasar Minggu Doyan Kawin

Sebelum Kabur, Pembakar PRT di Pasar Minggu Terekam CCTV


Perampokan di Pasar Minggu, Ketua RT Terpeleset Genangan Darah
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)