Perampokan di Pasar Minggu, Ketua RT Terpeleset Genangan Darah

Rabu, 24 Juni 2015 - 15:02 WIB
Perampokan di Pasar Minggu, Ketua RT Terpeleset Genangan Darah
Perampokan di Pasar Minggu, Ketua RT Terpeleset Genangan Darah
A A A
JAKARTA - Dugaan perampokan yang terjadi di Jalan Siaga, Pasar Minggu, Jaksel yang dilanjutkan dengan pembakaran rumah, diketahui oleh ketua RT setempat. Saat itu, ketua RT 10, Bambang Wijanarko (58) berusaha menyelamatkan penghuni rumah tapi terpeleset genangan darah.

Bambang mengatakan, dirinya me‎nemukan korban yang bernama Aryani (30) dalam posisi terikat dan terluka parah diduga akibat tusukan benda tajam. "Sekitar pukul 08.15 ada asap tebal. Langsung saya lari kerumah almarhum Pak Ersyad Wahyudi, yang letaknya didepan wilayah saya" katanya kepada wartawan, Rabu (24/6/2015).

Bambang menuturkan, saat ingin masuk ke rumah dirinya terpeleset cairan yang ternyata darah. Lalu ketika masuk mendobrak pintu, ditemukan pembantu rumah tangga pemilik rumah tergeletak dalam kondisi terluka dengan tangan dan kaki terikat.

"Tangan kaki diikat, muka ditutup bantal. Punggungnya sudah ada luka bakar dan sepertinya ada luka tusukan karena darah keluar terus dari pinggang belakang," tuturnya. ‎

Melihat hal tersebut, warga langsung membawa Aryani keluar dan langsung ke RS Siaga untuk mendapatkan pertolongan. "Ada juga anaknya pembantu yang kecil kita bawa semua ke rumah sakit," tegasnya.

PILIHAN:

Sebelum Terbakar, Rumah di Jalan Siaga Diduga Dirampok

Perampokan Sadis di Pasar Minggu, Pembantu DIikat & Dibakar
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6602 seconds (0.1#10.140)