Ahok Minta Taksi Uber Memperbaiki Izin Operasional

Sabtu, 20 Juni 2015 - 15:26 WIB
Ahok Minta Taksi Uber...
Ahok Minta Taksi Uber Memperbaiki Izin Operasional
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menginginkan agar manajemen Taksi Uber dapat mematuhi peraturan yang berlaku di Indonesia. Salah satunya yakni memperbaiki izin Taksi Uber di Indonesia.

"Ya dia bisa bikin perusahaan Uber misalnya jangan hanya yang saya dengar jadi kantor perwakilan saja. Perbaiki izin saja supaya kayak grab taksi saja," ujar Ahok di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/6/2015).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahok mengatakan, perwakilan Taksi Uber telah menemuinya di Balai Kota DKI Jakarta. Dalam pertemuan singkat itu perwakilan Taksi Uber memprotes dan mempertanyakan sulitnya beroperasi Indonesia.

Ahok mengaku, telah memberitahu ke perwakilan Taksi Uber bila mereka dilarang beroperasi karena belum memiliki izin resmi. "Saya bilang karena Uber tidak buat PT di Indonesia. Anda mengambil 20%. Kalau Anda bilang sosial harusnya nebeng orang, kalau begitu namanya nebengers.com. Nebengers tidak boleh ambil duit boleh, tapi kalau sudah nerima duit Anda bukan nebengers," ujar Ahok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8251 seconds (0.1#10.140)