Gubernur Ahok Membidik, 8 Musuh Kena Tembak

Rabu, 17 Juni 2015 - 15:44 WIB
Gubernur Ahok Membidik, 8 Musuh Kena Tembak
Gubernur Ahok Membidik, 8 Musuh Kena Tembak
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pagi tadi berhasil melumpuhkan musuhnya pagi tadi. Dari sembilan musuh, Ahok berhasil membidik tembakan kepada delapan lawannya.

Tapi tentu saja ini bukan hal sesungguhnya. Ahok sedang menjajal latihan menembak di lapangan International Particular Shooting Club (IPSC) yang baru saja diresmikannya. Lapangan tembak ini berada di Kompleks Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (17/6/2015).

Sempat ada mimik keraguan dari mantan politikus Gerindra itu saat ditantang untuk menembak "lawan-lawannya". Bukan apa-apa, Ahok takut gagal.

"Nanti kalau gagal, tembakannya dimuat beritanya. Tapi kalau berhasil kagak dimuat lagi," kelakar Ahok kepada wartawan, Rabu (17/6/2015).

Pada akhirnya Ahok pun maju dan mengambil posisi "shoot standing". Setelah memakai earmuff atau penutup telinga dan berbekal pistol FN, Ahok mulai menembaki lawan-lawannya. Lawannya kali ini bukan musuh-musuh politiknya, tapi sembilan pelat baja.

Ahok mendapat kesempatan tiga kali untuk menembak lawan-lawannya. Pada percobaan pertama, Ahok berhasil melumpuhkan empat pelat baja.

Percobaan kedua dan ketiga, Ahok mulai menguasai musuhnya. Namun tak semua bisa dilumpuhkannya. Dari sembilan, masih ada satu pelat baja tersisa.

"Pegel nih kurang pull up. Tadi lengannya enggak boleh turun kalau lagi nembak," ujar Ahok beralasan.

PILIHAN:

Ahok Bangga TNI Kalahkan AS

Sering Jadi Polemik Ahok Tetap Punya Kans di 2017

Ini Permintaan Ahok ke Kapolda Metro Jaya
(hyk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1122 seconds (11.97#12.26)