Kapolres Ingin Bertemu Pemosting Perampokan Cilincing

Selasa, 16 Juni 2015 - 01:40 WIB
Kapolres Ingin Bertemu Pemosting Perampokan Cilincing
Kapolres Ingin Bertemu Pemosting Perampokan Cilincing
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Utara ingin bertemu dengan Diki Septrian pemilik akun Facebook yang memposting foto serta kronologis perampokan di Jalan Raya Cilincing.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyadi mengungkapkan, ingin bertemu dengan pemilik akun facebook, Diki Septerian yang memposting beberapa foto aksi perampokan tersebut. "Kami ingin bertemu untuk memberitahu bahwa kami tidak diam dalam penanganan kasus ini," ungkap Susetio Senin 15 Juni 2015 kemarin.

Buktinya lanjut Susetio, satu dari tiga pelaku yakni RF (17) telah ditangkap. Saat ini pun penyidik maish memburu dua pelaku lain. "Kita juga memberikan sanksi terhadap tujuh oknum polisi yang tidak merespons laporan korban dan saksi," ucapnya.

Kejadian perampokan ini sempat menghebohkan Facebook setelah pemilik akun Diki Septerian menceritakan kejadian yang disaksikannya di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara 10 Juni lalu.

Sayangnya sejumlah oknum polisi yang bertugas di Pos Pol Jalan Raya Cilicing sekitar 1 km dari TKP enggan menerima laporan korban dan para saksi.

Pilihan:

Perampok Kian Nekat, Polisi Cilincing Asyik Main Ponsel
Polisi Buru Perampok di Tengah Kemacetan Cilincing
Wanted! Identitas Polisi Cilincing Penolak Laporan Korban Perampokan

(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5783 seconds (0.1#10.140)