Besok, FPI Kembali Satroni Markas Ahmadiyah di Tebet

Sabtu, 13 Juni 2015 - 23:25 WIB
Besok, FPI Kembali Satroni Markas Ahmadiyah di Tebet
Besok, FPI Kembali Satroni Markas Ahmadiyah di Tebet
A A A
JAKARTA - Besok, FPI bersama ulama dan warga Bukit Duri yang resah dengan keberadaan Ahmadiyah itu akan melakukan orasi di depan markas Ahmadiyah yang ada di Jalan Bukit Duri Tanjakan Batu, RT 02/08, Tebet, Jakarta Selatan itu. Orasi dilakukan agar jamaah Ahmadiyah pergi dari Bukit Duri.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah FPI Jakarta Habib Salim Alatas mengatakan, pihaknya bersama warga Bukit Duri Tebet, Jakarta Selatan akan kembali mendatangi rumah nomor 13, yang dianggap sebagai markas Jamaah Ahmadiyah itu. Maksud kedatangannya itu agar jamaah Ahmadiyah itu pergi dari Bukit Duri dan tidak meresahkan warga.

"Minggu 14 Juni 2015 besok, pukul 08.00 WIB pagi. Kami, ulama-ulama, dan warga akan tumplek dan berorasi di depan markas Jamaah Ahmadiyah di Tebet itu. Semua ingin mereka pergi dan berhenti melakukan kegiatan-kegiatan sesatnya itu," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Sabtu (13/6/2015).

Menurutnya, keberadaan jamaah Ahmadiyah itu hanya meresahkan warga Bukit Duri Tebet saja. Selain itu, pihaknya dan warga Bukit Duri pun khawatir kalah jamaah Ahmadiyah ini akan menyesatkan warga Bukti Duri Tebet itu dengan semua kegiatan peribadahan jemaah Ahmadiyah.

PILIHAN:

FPI dan Warga Geruduk Rumah Jamaah Ahmadiyah

FPI DKI: Ahmadiyah di Tebet Harus Diwaspadai
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)