Kasus Akseyna Dori, Polisi 15 Kali Periksa Indekos

Sabtu, 13 Juni 2015 - 07:49 WIB
Kasus Akseyna Dori, Polisi 15 Kali Periksa Indekos
Kasus Akseyna Dori, Polisi 15 Kali Periksa Indekos
A A A
DEPOK - Polisi kembali gelar olah TKP di tempat indekos Akseyna Ahad Dori di Kukusan, Beji, Depok. Bahkan, pemeriksaan indekos ini sudah yang ke-15 kali untuk membongkar kasus kematian mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang ditemukan di Danau Kenanga UI beberapa waktu lalu.

Kosim, penjaga indekos Anggrek yang tak jauh dari indekos Akseyna Dori itu mengaku kaget dengan kedatangan tim dari polisi untuk memeriksa indekos Dori. Pasalnya, pemeriksaan selama empat jam itu sudah belasan kali dilakukan.

"Pemeriksaan ini sudah yang ke 15 kalinya. Saya kira sudah tidak ada pemeriksaan lagi, ternyata masih. Saya kaget saat anggota beramai-ramai datang," katanya, Kamis 11 Juni 2015.

Dia menuturkan, Jibril sudah tujuh bulan tinggal di kosan itu. Namun sejak ramai diberitakan kematian Ace, Jibril pindah kosan. "Anaknya sangat tertutup, dan tidak bergaul," tuturnya.

Penyidik yang melakukan olah TKP adalah tim identifikasi dari Polresta Bekasi dan penyidik Jatanras Polda Metro Jaya serta Polresta Depok.

PILIHAN:

Pengelola Indekos Tak Yakin Mahasiswa UI Itu Bunuh Diri

Gerbang Indekos Dikunci, Mahasiswa UI Sulit ke Danau Dini Hari


Semasa Hidup, Dori Dikenal Pendiam dan Rajin
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1575 seconds (11.97#12.26)