POM AL Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Aktivis Jopi

Kamis, 11 Juni 2015 - 13:42 WIB
POM AL Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Aktivis Jopi
POM AL Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Aktivis Jopi
A A A
JAKARTA - Pihak POM AL menggelar rekonstruksi penusukan aktivis Jopi Peranginangin di Venue Kemang, Jakarta Selatan. Rekonstruksi di jaga ketat oleh pihak POM AL, bahkan penjagaan dilakukan anggota TNI bersenjata laras panjang.

Berdasarkan pantauan, saat ini, pihak POM AL tengah menggelar rekonstruksi penusukan Jopi di Venue Kemang. Tampak mobil POM AL yang didalamnya berisi pelaku penusukan tiba di Venue Kemang pada pukul 13.20 WIB, Kamis (11/6/2015).

Pelaku yang mengenakan baju tahanan berwarna biru pun di boyong ke dalam Venue Kemang untuk memeragakan penusukan yang dilakukannya itu.

Dalam melakukan rekonstruksi itu, anggota POM AL disiagakan di lokasi. Mereka berjaga menggunakan senjata laras panjang lengkap. Awak media dilarang untuk masuk ke dalam Venue Kemang untuk meliput adegan-adegan yang diperagakan oleh pelaku itu.

Akibat rekonstruksi, masyarakat pun ramai ingin melihat rekonstruksi tersebut. Mereka memadati depan jalanan depan Venue Kemang sampai arus lalu lintas di lokasi menjadi padat, baik dari arah Pejaten menuju Kemang maupun sebaliknya.

PILIHAN:

Ini Kata Kadispenal TNI AL Soal Pembunuhan Jopi

Pembunuh Aktivis Jopi Oknum TNI?

POM AL Punya Calon tersangka Pembunuh Jopi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7813 seconds (0.1#10.140)