Dukung HMP, Fraksi Nasdem Merasa Dipelintir

Kamis, 04 Juni 2015 - 12:07 WIB
Dukung HMP, Fraksi Nasdem Merasa Dipelintir
Dukung HMP, Fraksi Nasdem Merasa Dipelintir
A A A
JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membantah mendukung pengajuan hak menyatakan pendapat (HMP) kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya kemarin tidak hadir dan diwakilkan sekretaris fraksi. Kita istiqomah tidak akan pernah mendukung HMP. Saya juga enggak ngerti ini dipelintir saja oleh oknum nih," ujar Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus saat dihubungi Sindonews, Kamis (4/6/2015).

Bestari mengungkapkan mempunyai bukti jika memang harus ditunjukkan mengenai hasil rapat fraksi internal Nasdem untuk tidak mendukung HMP. (Baca: Lengserkan Ahok, Dua Fraksi Dipastikan Absen)

"Jadi salah itu bilang kami mendukung HMP, ini hanya pelintiran titik. Lagian meski dijadwalkan oleh Bamus belum tentu kan rapat paripurna quorum," tutup Bestari. (Baca juga: DPRD DKI Segera Putuskan HMP untuk Ahok)

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio mengungkapkan, dalam rapat gabungan pimpinan DPRD DKI, ada dua fraksi yang menolak HMP, yakni PDIP dan Partai Hanura.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)