Panti Pijat Plus-plus Digerebek, Terapis Asyik Layani Hidung Belang

Selasa, 02 Juni 2015 - 17:36 WIB
Panti Pijat Plus-plus Digerebek, Terapis Asyik Layani Hidung Belang
Panti Pijat Plus-plus Digerebek, Terapis Asyik Layani Hidung Belang
A A A
BEKASI - Sebuah panti pijat tradisional Sumber Sehat di Desa Lubang Buaya, Setu, Kabupaten Bekasi, digerebek petugas Polsek Setu. Dalam penggerebekan itu salah seorang terapis terpergok tengah bercinta dengan pelanggan.

Penggerebekan ini dilakukan petugas pada Senin 1 Juni tadi malam.
Dalam penggrebakan itu, petugas mengamankan lima orang diantaranya, dua terapis SS (30) asal Sukabumi, dan SR (38) asal Bumi Ayu. Pemilik panti pijat EI (46) serta terapis YN (35) yang tertangkap tangan sedang bercinta dengan pria berinisial MN (40).

”Lima kami amankan, dan satu orang melarikan diri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Setu, Ipda Hotma Sitompul kepada wartawan, Selasa (2/6/2015). Menurut Hotma, penggerebekan itu berdasarkan laporan masyarakat yang merasa resah dengan prostitusi berkedok panti pijat itu

Saat penggrebekan itu di salah satu ruang pijat, kata dia, petugas menemukan YN hanya memakai kaus tanpa celana dalam, bersama dengan laki-laki hidung belang yang juga hanya mengenakan kaus saja. Pengakuanya, YN hanya melayani pijat dan tidak melayani berhubungan badan.

Selain itu, lanjut dia, EI yang dijuluki Mami mengaku tidak tahu menahu perihal layanan plus-plus yang dilakukan oleh anak buahnya. EI berdalih selama ini dia hanya meminta anak buahnya hanya melakukan pemijatan, tanpa ada pelayanan plus-plus untuk setiap pelanggan.

Saat ini, kelima orang itu hanya diberikan pembinaan dan menulis surat pernyataan agar tidak mengulangi berbuatan yang sama kembali. Dan petugas juga mendata seluruh identitasnya.”Tidak kami tahan, hanya diberikan pembinaan saja agar tidak melakukan hal mesum,” ungkapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3838 seconds (0.1#10.140)