Teguran Ahok ke Djarot Dinilai Awal Perselisihan

Senin, 01 Juni 2015 - 21:16 WIB
Teguran Ahok ke Djarot Dinilai Awal Perselisihan
Teguran Ahok ke Djarot Dinilai Awal Perselisihan
A A A
JAKARTA - Sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menegur Wakilnya Djarot Saiful Hidayat dinilai sebagai awal perselisihan keduanya. Karena, teguran itu dinilai sebagai cara Ahok merendahkan bawahannya.

"Ini awal perselisihan mereka, pada akhirnya orang tahu siapa Gubernur (Ahok). Tiba-tiba dia bilang seperti itu ke wagub (Djarot). Seperti mengecilkan wagub," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Menurut politikus Partai Gerindra itu, seyogianya teguran itu tidak usah dipublikasikan. Karena, hal itu bersifat internal.

Apalagi terkait pernyataan Ahok yang mengatakan jabatan Wakil Gubernur pada Djarot adalah sejajar dengan Deputi di DKI Jakarta, karena pengangkatannya berdasarkan Perppu.

"Jangan ke publik, apalagi sebut sejajar dengan Deputi. Bukan karena dia melantik dengan Gubernur lalu disejajarkan. Saya khawatir besok lebih baik tidak usah ada wagub. Saya kira ini miskomunikasi lah (soal izin atau dukungan acara PRJ (Pekan Raya Jakarta) Senayan 2015," tukasnya.

Baca:

Gara-gara PRJ Senayan, Ahok Tegur Wakil Gubernur

Ditegur Ahok, Ini Penjelasan Wagub DKI Jakarta

Wagub Akui Izinkan Pemasangan Logo DKI di Poster PRJ
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0579 seconds (0.1#10.140)