Antisipasi Bentrok Susulan, FBR & Pengelola MoI Sepakati Ini

Sabtu, 30 Mei 2015 - 17:26 WIB
Antisipasi Bentrok Susulan, FBR & Pengelola MoI Sepakati Ini
Antisipasi Bentrok Susulan, FBR & Pengelola MoI Sepakati Ini
A A A
JAKARTA - Untuk mengantisipasi bentrok susulan antara ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dengan satpam Mall of Indonesia (MoI) Kelapa Gading, pengelola mal dan pentolan FBR sepakat untuk menyelsaikan masalah ini dengan damai.

GM MoI Frans K Arsianto mengatakan, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan pihak FBR untuk menyelesaikan keributan pada Jumat 29 Mei 2015 kemarin dengan cara damai. D

alam pertemuan itu, pihaknya dan pihak FBR sama-sama sepakat untuk tidak melakukan tindak kekerasan atau adanya serangan-serangan balasan lagi. (Baca: Diserbu FBR, Batu Beterbangan di MoI)

"Kami sudah bertemu. Kami sepakat tidak lagi bertindak anarkis lagi. Mudah-mudahan begitu seterusnya," ujarnya pada wartawan di Jakarta, Sabtu (30/5/2015).

Frans pun menambahkan, untuk menjamin adanya ketentraman tersebut, pihak kepolisian bahkan menyiagakan anggotanya di sekitaran MoI untuk mencegah terjadinya tindak keributan.

"Polisi juga nempatin anggotanya di sini selama seminggu. Ini untuk berjaga-jaga agar kami merasa tenang, pihak FBR juga tenang, dan masyarakat pengunjung juga," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4931 seconds (0.1#10.140)