Buru Pelaku Pembunuhan Aktivis, Polisi Periksa CCTV Kafe

Sabtu, 23 Mei 2015 - 20:24 WIB
Buru Pelaku Pembunuhan Aktivis, Polisi Periksa CCTV Kafe
Buru Pelaku Pembunuhan Aktivis, Polisi Periksa CCTV Kafe
A A A
JAKARTA - Untuk mengetahui pelaku penusukan hingga tewas aktivis lingkungan Jopi Peranginangin (39) polisi melakukan olah TKP di Kafe Venue, Kemang, Jaksel. Tak hanya itu, petugas juga memeriksa CCTV di kafe tersebut.

Polres Jakarta Selatan dan Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya langsung melakukan olah TKP di kawasan Kemang. Disana polisi memeriksa pub dan restoran yang memiliki luas 10x30 meter tersebut.

Tak hanya itu, sejumlah kamera CCTV dan beberapa lingkungan parkir, trotoar, hingga pos satpam ikut dalam pemantauan penyidikan kepolisian. (Baca: Aktivis tewas Ditikam di Kemang)

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat menerangkan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut, beberapa bercak darah di tiga lokasi, yakni Pos Satpam, Trotoar, hingga Parkiran tak luput dari pemeriksaan pihaknya.

"Saat ini kami sudah periksa empat saksi, yaitu dua petugas keamanan berinisial berinisial D dan IK. Sedangkan dua orang rekan Jopi berinisial MF, warga Bandung, Jawa Barat, serta A, mahasiswa yang berdomisili di Cibinong, Bogor, Jawa Barat," jelas Wahyu, Sabtu (23/5/2015).

Wahyu menjabarkan sebelum Jopi tewas, diketahui, dia sempat terlibat cekcok dengan beberapa orang didalam cafe sebelum akhirnya keluar dan mendapatkan pengeroyokan dari sekitar 4-7 orang. "Kami masih olah TKP, diduga korban kala itu tengah menengahi keributan," tutup Wahyu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)