Ini Motif Pelaku Penganiayaan Penyebar Foto Abraham Samad

Selasa, 19 Mei 2015 - 21:03 WIB
Ini Motif Pelaku Penganiayaan...
Ini Motif Pelaku Penganiayaan Penyebar Foto Abraham Samad
A A A
JAKARTA - Polisi menegaskan, ada motif tertentu yang dilakukan pelaku penganiayaan penyebar foto mesum Abraham Samad, Zainal Tahir. Saat ini polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa dua saksi.

Kapolsek Menteng Kompol Dedi Tabrani menyatakan, penganiayaan terjadi sesudah Zainal bertemu dengan pelaku. Keduanya sempat berbincang-bincang di Kafe Phoenam, Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat.

Hanya saja, terang Dedy, saat Zainal sedang berbicara dengan orang lain. Tiba-tiba pelaku menendang korban hingga terjungkal. "Motifnya di duga karena dendam pribadi. Kami masih tanya ke mereka (korban dan pelaku)," katanya ketika dihubungi Sindonews, Selasa (19/5/2015).

Sebelumnya diberitakan, Zainal Tahir dianiaya pelaku ketika sedang berada di kafe. Pelaku tiba-tiba saja menendang korban dari belakang. Tak hanya itu, pelaku nyaris menikam korban dengan obeng. (Baca: Penyebar Foto Mesum Abraham Samad Dianiaya di Kafe)

Aksi tersebut sempat dipergoki satpam kafe dan membuat pelaku kabur. Namun tak lama kemudian pelaku berhasil dibekuk sekuriti dan diserahkan ke Mapolsek Menteng.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0551 seconds (0.1#10.140)