Usai Karaoke Rahman Dibunuh Satpol PP

Jum'at, 15 Mei 2015 - 00:22 WIB
Usai Karaoke Rahman Dibunuh Satpol PP
Usai Karaoke Rahman Dibunuh Satpol PP
A A A
TANGERANG - Pembunuh Rahman Surahman (52) yang tewas di Kompleks Cendana Residence, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) usai berkaraoke dibekuk petugas Polsek Pamulang. Pelaku berinisial YN (35) anggota Satpol PP Kota Tangerang.

Informasi yang didapat, pelaku ditangkap di sekitar Jalan Raya Parung, Bogor, pada Kamis 14 Mei tadi siang. Diduga peristiwa tersebut terjadi karena YN cemburu melihat istrinya berinisial A diantar korban.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku telah menerima laporan anak buahnya dibekuk petugas Polsek Pamulang terkait kasus pembunuhan tersebut. "Saya sudah mendapat laporan, YN bekerja di Satpol PP Kota Tangerang," terang Arief R Wismansyah, tadi siang.

Arief mengatakan, tidak secara mendetail mendapat laporan terkait kasus tersebut. Namun, laporan yang dia terima karena permasalahan pribadi.

Pria bernasib naas tersebut merenggang nyawa setelah tubuhnya ditikam senjata tajam. Rahman yang merupakan warga Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel itu diakui memang baru saja ber-karaoke di kawasan tempat hiburan yang ada di dekat perempatan Muncul, Serpong, Kota Tangsel pada Senin (11/5) dini hari.

Sedangkan Kamis (14/5) malam, pihak kepolisian setempat belum bisa dikonfirmasi. Kanit Reskrim Polsektro Pamulang, IPDA Budi Yuwono telepon selularnya tidak aktif. Seperti diberitakan Rahman tewas usai karaoke, ditusuk pria tak dikenal pada Senin 11 Mei dini hari lalu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4178 seconds (0.1#10.140)