Terlantarkan 5 Anak, Polisi Akan Periksa Kejiwaan Dosen

Kamis, 14 Mei 2015 - 19:41 WIB
Terlantarkan 5 Anak, Polisi Akan Periksa Kejiwaan Dosen
Terlantarkan 5 Anak, Polisi Akan Periksa Kejiwaan Dosen
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pasangan suami istri UP dan NS karena diduga menelantarkan kelima anaknya.

Kanit I Subditumum Jatanras Polda Metro Jaya Kompol Budi Towoliu menerangkan, penyidik akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap UP dan NS ke psikiater karena telah menelantarkan lima anaknya tersebut. "Kita lakukan penyelidikan, kita juga akan lakukan pemeriksaan kejiwaan," terang Budi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/5/2015).

Menurut Budi, untuk motif pelaku menelantarkan anak-anaknya pun masih didalami penyidik. "Yang jelas UP dan NS diduga menelantarkan dan memberikan perlakuan salah kepada lima anak-anaknya," ujarnya.

Seperti diberitakan UP yang merupakan dosen salah satu kampus swasta di Cileungsi bersama istrinya NS digelandang ke Polda Metro Jaya karena diduga menelantarkan anak-anaknya. UP dan NS serta kelima anaknya dibawa petugas dari rumah mereka di Perumahan Citra Grand Cluster Nusa 2 Blok E Nomor 37, Cibubur, Kota Bekasi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)