Dosen Universitas Moestopo Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Senin, 11 Mei 2015 - 19:18 WIB
Dosen Universitas Moestopo Ditemukan Tewas Dalam Mobil
Dosen Universitas Moestopo Ditemukan Tewas Dalam Mobil
A A A
JAKARTA - Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Moestopo ditemukan tewas di mobilnya B 2533 YR di depan universitas tersebut. Kematian korban diduga akibat serangan jantung.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (11/5/2015) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, satpam yang tengah bertugas menemukan sesosok mayat di dalam sebuah mobil bernopol B 2533 YR yang terparkir di Jalan Hang Lekir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tepat di depan Kampus Mustopo.

"Jadi, satpam itu curiga kalau tuh mobil terparkir di pinggir jalan dalam kondisi menyala mesinnya sejak pukul 09.00-17.00 WIB. Begitu di periksa, pemilik mobil sudah dalam kondisi meninggal di dalam mobilnya," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (11/5/2015).

Rifta menjelaskan, saat dilakukan penyelidikan terhadap identitas korban, korban ternyata seorang dosen di Universitas Mustopo yang bernama Hardoyo (58). Pihaknya pun tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

"Dosen Komunikasi di (Universitas) Moestopo. Dia warga Kreo, Ciledug. Dia terkena serangan jantung. Ini sesuai dengan keterangan keluarganya kalau korban memang mengidap penyakit jantung. Di tubuhnya juga tidak terdapat luka atau tanda kekerasan lainnya," terangnya.

Pihaknya pun menduga kalau sejatinya, dosen Univ. Moestopo itu telah tewas sejak sekira pukul 09.00 WIB pagi. Hanya saja, jasadnya baru ditemukan warga sore tadi.

"Sekarang korban sudah di bawa ke rumah sakit. Keluarga pun berencana akan membawanya untuk segera dimakamkan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5752 seconds (0.1#10.140)