Begini Cara Mucikari Gaet Artis Jadi PSK

Senin, 11 Mei 2015 - 16:41 WIB
Begini Cara Mucikari Gaet Artis Jadi PSK
Begini Cara Mucikari Gaet Artis Jadi PSK
A A A
JAKARTA - Mucikari artis berinisial RA mengaku dirinya dapat melihat artis mana saja yang dapat dijadikan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) melalui tayangan gosip.

"Dunia saya itu dikelilingi dengan gosip, dari gosip itu saya bisa tahu nih artis bisa atau tidak (dijual). Saya pun belajar jadi mucikari secara otodidak," ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Dia pun membeberkan, transaksi itu dilakukan melalui pesan BBM atau Whatsup. Setelah cocok, dia pun bertemu pelanggannya dengan membawa serta wanitanya.

"Awalnya itu saya tunjukin list (PSK artisnya) melalui pesan BBM dan WA. Pelanggan milih, lalu saya tanyain ke dia (artis atau modelnya). Kalau dia mau oke, kalau engga yah ga jadi," terangnya.

Pria yang tinggal di Slipi itu mengungkapkan, jika wanita dan pelanggannya sama-sama setuju, mereka bertiga pun mengadakan meeting untuk menentukan tarifnya.

"Meeting untuk deal-deal-an. Kalo deal, bayar di muka 30 persen, sisanya setelah selesai. Dan tarifnya minimal Rp80 juta. Meeting juga dilakukan untuk menjamin keselamatan (PSK)," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6275 seconds (0.1#10.140)