Polisi Buru Pelaku Penikaman Anggota Pemuda Pancasila

Senin, 11 Mei 2015 - 16:21 WIB
Polisi Buru Pelaku Penikaman Anggota Pemuda Pancasila
Polisi Buru Pelaku Penikaman Anggota Pemuda Pancasila
A A A
TANGERANG - Pihak Kepolisian Polres Metro Tangerang masih menyelidiki kasus pertikaian antar pemuda anggota ormas Pemuda Pancasila dan FBR yang menewaskan satu orang.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami masih mencari pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo, Senin (11/5/2015).

Kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti di TKP berupa senjata tajam yang digunakan untuk mengeroyok korban, yakni Purnama Ramdani (27) hingga tewas. Namun, pihaknya belum bisa membeberkan lebih jauh terkait perkembangan kasus tersebut.

"Semua informasi yang berkaitan dengan penyelidikan belum bisa kami beberkan. Nanti setelah pelaku tertangkap, baru diinformasikan lebih jelas," kata Kasat.

Hingga kini sejumlah aparat kepolisian masih berjaga di TKP, Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pasca peristiwa tersebut.

Seperti diketahui, perkelahian antar ormas FBR dan Pemuda Pancasila terjadi di TKP pada Minggu 10 Mei 2015 sekitar pukul 01.30 WIB.

Salah satu anggota PP bernama Purnama Ramdhani alias Kera (27) warga Larangan Indah, tewas dengan luka tikam disekujur tubuhnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5580 seconds (0.1#10.140)