Bocah 3 Tahun Diduga Dicabuli, Legislator Ini Minta Kapolres Jakut Tangkap Pelaku

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:59 WIB
loading...
Bocah 3 Tahun Diduga Dicabuli, Legislator Ini Minta Kapolres Jakut Tangkap Pelaku
Ibu bernama Ida (31) melaporkan dugaan pencabulan yang menimpa anaknya berinisial AN (3) oleh pria tak dikenal ke Polres Metro Jakarta Utara. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ibu bernama Ida (31) melaporkan dugaan pencabulan yang menimpa anaknya berinisial AN (3) oleh pria tak dikenal ke Polres Metro Jakarta Utara . Kasus ini dilaporkan Ida setelah melakukan visum di RSCM, Jakarta Pusat.

Kasus dugaan pencabulan juga mendapat atensi dari Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Dia meminta Polres Metro Jakarta Utara mendalami kasus tersebut, segera menemukan pelaku, dan memastikan diganjar hukuman setimpal.
Baca juga: Dalami Dugaan Pencabulan Remaja Disabilitas di Bogor, Polisi Terkendala Komunikasi

“Saya apresiasi Polres Metro Jakarta Utara yang secara profesional membantu yang bersangkutan mendapat akses visum. Dari laporan yang ada, korban meyakini bahwa dirinya mengalami pencabulan. Jadi tolong Pak Kapolres Jakarta Utara memberi atensi terhadap kasus yang tampaknya belum tuntas ini. Jika benar terjadi, pelaku harus segera ditemukan dan dipastikan mendapat ganjaran hukum yang sesuai,” ujar Sahroni, Selasa (17/1/2023).

Legislator Dapil DKI Jakarta III ini juga meminta jajaran kepolisian senantiasa ikhlas membantu masyarakat.

Perkara kasus ini benar atau tidak, yang terpenting Polri dapat melakukan yang terbaik dalam menyelesaikan masalah masyarakat.

“Mohon pihak kepolisian membantu korban dengan segenap hati nurani. Ini akan miris sekali jika dugaan yang ada benar terjadi. Lagian tidak ada salahnya dalami dugaan dan lakukan yang terbaik untuk masyarakat. Kerahkan kemampuan penuh, soal kebenarannya menjadi urusan nanti,” kata Sahroni.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)