Razia Apartemen, Dua Pengguna Narkoba Akan Direhab

Selasa, 05 Mei 2015 - 21:45 WIB
Razia Apartemen, Dua Pengguna Narkoba Akan Direhab
Razia Apartemen, Dua Pengguna Narkoba Akan Direhab
A A A
JAKARTA - Razia gabungan di Apartemen Comfort Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur berhasil mengetahui dua pengguna narkoba. Hal itu diketahui berdasarkan hasil tes urine keduanya.

Ketua Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Timur AKBP Supardi membenarkan, dari 100 orang yang ditest urine, hanya dua yang positif mengandung narkoba. Keduanya diduga telah mengonsumsi pil ekstasi.

"Keduanya akan kami rehabilitasi agar tidak sampai kecanduan mengonsumsi narkoba," ujar Supardi di Jakarta, Selasa (5/5/2015).

FM (29), penghuni Kamar Blok D3/30, dan Y (28) kamar Blok D3/26, saat ditest urine, hasilnya positif mengandung narkoba. Kedua penghuni yang kamarnya saling berhadapan itu mengaku, baru pulang dugem di Diskotek Milles, Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat. Keduanya mengaku mengonsumsi pil ekstasi saat dugem.

"Tadi siang kami sama-sama baru pulang dugem di Diskotek Milles. Di sana memang mengonsumsi pil ekstasi," ujar Yolanda, yang kesehariannya berprofesi sebagai Lady Companion (LC) di sebuah tempat karaoke di Depok, Jawa Barat.

Meski demikian, kedua pengguna konsumsi itu tidak ditahan. Tetapi, Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan handphone keduanya ditahan. Keduanya diminta datang ke kantor BNNK Jakarta Timur untuk dilakukan pembinaan dan rehabilitasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)