Sebastian Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa

Sabtu, 02 Mei 2015 - 15:16 WIB
Sebastian Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa
Sebastian Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa
A A A
JAKARTA - Sebastian Manufuti (45), pria yang tewas dengan cara melompat dan membakar diri dari atap Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) telah dimakamkan oleh keluarganya di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Pemakaman itu dilakukan pada Sabtu (2/5/2015) siang.

"Sebastian sudah dikuburkan oleh keluarganya. Begitu kami dapat identitas korban, kami langsung menghubungi pihak keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat dihubungi Sindonews.

Peringatan Hari Buruh atau May Day di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, diwarnai insiden kecelakaan. Satu orang dinyatakan tewas di GBK setelah terjatuh dari atap tribun stadion tersebut.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Iya benar, satu orang tewas," katanya kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat 1 Mei 2015.

Sementara, Presiden FSPMI Said Iqbal mengaku belum mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian tentang Sebastian pria yang tewas di GBK adalah salah seorang anggotanya.

"Kemarin saya dapat kabar ada yang meninggal di GBK. Paginya saya pun dapat kabar dari media kalau korban ini anggota kami. Tapi, begitu kami konfirmasi ke polisi. Sampai sekarang belum ada jawaban pastinya itu anggota kami atau bukan," tuturnya saat dihubungi Sindonews.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4706 seconds (0.1#10.140)