Libur Panjang, Ragunan & Ancol Diserbu Pengunjung

Sabtu, 02 Mei 2015 - 04:44 WIB
Libur Panjang, Ragunan & Ancol Diserbu Pengunjung
Libur Panjang, Ragunan & Ancol Diserbu Pengunjung
A A A
JAKARTA - Libur panjang pekan ini dimanfaatkan masyarakat Jabodetabek mengunjungi sejumlah tempat hiburan di Jakarta. Ribuan pengunjung pun memadati kawasan Pantai Ancol dan Taman Margasatwa Ragunan.

Di Tamah Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, tercatat sebanyak 30.000 pengunjung memadati kawasan tersebut pada Jumat 1 Mei kemarin. Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang menegaskan, meningkatnya pengunjung ini mengakibatkan kepadatan di Jalan Margasatwa, Jakarta Selatan. "Meski tidak ada pertunjukan spesial jumlah pengunjung hari ini (kemarin) sangat banyak," kata Wahyudi kepada Sindonews kemarin.

Wahyu memprediksi peningkatan pengunjung akaan terjadi selama tiga hari. Diperkirakan pada hari ini dan Minggu besok akan ada peningkatan lebih dari 30.000 pengunjung.

Hal serupa juga terjadi di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Ribuan masyarakat memadati kawasan wisata tersebut.
Manager Coorporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Metty Yan Harahap mengatakan, hampir seluruh tenan Ancol, seperti Dufan, Atlantis, dan Ocean Dream dipadati ribuan pengunjung.

"Soal jumlah pengunjungnya saya kurang tahu pasti, tapi yang jelas lebih dari biasanya, cukup ramai dari pagi sampai sore tadi," ujar Metty kemarin.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4811 seconds (0.1#10.140)