Wali Kota Kesal Jalan Perbatasan di Alam Sutera Rusak

Selasa, 28 April 2015 - 22:30 WIB
Wali Kota Kesal Jalan Perbatasan di Alam Sutera Rusak
Wali Kota Kesal Jalan Perbatasan di Alam Sutera Rusak
A A A
TANGERANG - Pemkot Tangerang meminta penegmbang perumahan elite Alam Sutera untuk segera memperbaiki ruas jalan yang menjadi perbatasan antara kompleks perumahan tersebut dengan perkampungan warga. Pasalnya, kerusakan jalan telah membuat kemacetan kerap terjadi di lokasi tersebut.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, sudah sering mengingatkan kepada pengembang perumahan elite tersebut untuk memperbaiki jalan yang banyak dikeluhkan warga itu. "Saya juga sudah ingetin dari kemarin, itu jadi sumbatan. Jadi macet, saya sudah ngomong berkali-kali. Kita sudah bikin surat agar itu diperbaiki juga sudah, tetapi belum ada tanggapan," kata Arief Selasa (28/4/2015).

Warga setempat Wiwit mengatakan, ruas jalan perbatasan tersebut sudah sejak beberapa bulan terakhir mengalami kerusakan. Padahal menurut warga sejumlah pejabat penting di perusahaan PT Alfa Gold Land selaku pengembang Alam Sutera sering melintasi jalan rusak tersebut.

"Sudah pernah diaspal, tapi rusak lagi. Sekarang cuma ditambal sebagian pakai pakai paving blok. Seharusnya Alam Sutera kayak begini membantu, bukan diam saja. Sudah banyak untung masih saja ke masyarakat begini (jalannya)," ucap Wiwit.

Kepala Corporate Communication PT Alfa Gold Land Tbk Susie mengaku, akan melakukan pengecekan terhadap jalan yang dikeluhkan Wali Kota Tangerang serta warga tersebut. Sedangkan soal surat permintaan bantuan perbaikan jalan dari Pemerintah Kota Tangerang, Susie mengatakan akan terlebih dahulu melakukan kroscek.

"Saya cek dulu semua, kalau sudah nanti saya hubungi," singkatnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7968 seconds (0.1#10.140)