The Media Hotel & Towers Merasa Dibohongi EO Pesta Bikini

Senin, 27 April 2015 - 23:33 WIB
The Media Hotel & Towers Merasa Dibohongi EO Pesta Bikini
The Media Hotel & Towers Merasa Dibohongi EO Pesta Bikini
A A A
JAKARTA - The Media Hotel & Towers membantah telah memberi izin Divine Production selaku event organizer (EO) pesta bikini pelajar. Saat melakukan perjanjian, EO hanya berencana menggelar pesta dengan konsep pool party.

"Awalnya memang pool party karena tempatnya itu di-pool. Semua acara, tamu, dan undangan itu tanggung jawab Divine Production. Sebelum terlaksana, kami periksa. Di situ ada batasan umurnya di atas 21 tahun, bukan anak sekolah, dan konsepnya pun pool party. Semua oke," jelas General Manager The Media Hotel Erwin Sudarmin di Jakarta, Senin (27/4/2015).

Namun, sambung Erwin, pihaknya menerima kritikan pada Rabu 22 April 2015 lantaran memperbolehkan pelaksanaan pesta bikini pelajar yang di gelar di hotelnya.

"Saya kagetlah, saya langsung batalikan tuh acara. Karena tidak sesuai dengan approval (persetujuan) awal, dan itu jelas tidak pantas karena dapat merusak moral," kata Erwin.

Erwin pun menambahkan, pihaknya tidak mengizinkan pesta bikini digelar di hotelnya. Adapun pesta yang diperbolehkan itu berkonsep pool party, yakni dengan konsep pesertanya tetap mengenakan pakaian sewajarnya. Namun, tetap diberlakukan pembatasan umur minimal 21 tahun.

"Konsep pool party ada live musik DJ. Kostum biasa saja, kumpul bersama, minum koktail silakan asalkan kurang dari lima persen alkoholnya. Setiap yang datang juga kita cek ID-nya, kalau di bawah umur tidak dizinkan," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4665 seconds (0.1#10.140)