Bareskrim Geledah Kantor Haji Lulung di DPRD DKI?

Senin, 27 April 2015 - 17:01 WIB
Bareskrim Geledah Kantor Haji Lulung di DPRD DKI?
Bareskrim Geledah Kantor Haji Lulung di DPRD DKI?
A A A
JAKARTA - Ruangan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana di lantai 9 Gedung DPRD DKI Jakarta ternyata tengah digeledah oleh Bareskrim Mabes Polri.

Penggeledahan ini dikabarkan sudah dilakukan semenjak siang hari. Salah satu staf kebersihan yang bertugas mengatakan, ruangan Lunggana atau akrab disapa Lulung tertutup semenjak siang. Dan dia mengungkapkan, ada pihak kepolisian di ruangan politikus PPP ini.

"Dengar aku ada polisi. Ruangan udah mulai sepi dari siang hari," jelas bagian kebersihan DPRD yang tidak ingin disebutkan namanya, Senin (27/4/2015).

Menurutnya, semua orang tidak boleh masuk semenjak siang. Namun, dalam ruangan Lulung terdapat beberapa staf yang tengah ditanyai oleh pihak berwenang. "Ini kami gak boleh masuk. Tapi di dalam ada stafnya," tutupnya.

Namun, Lulung saat dihubungi oleh Sindonews menuturkan memang dirinya masih di Manado untuk menghadiri acara DPW PPP sejak Sabtu kemarin hingga nanti pulang pada 19.40 WIB malam nanti. "Ini masih di Manado makanya gak bisa datang pemanggilan Bareskrim," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9335 seconds (0.1#10.140)