Tingkatkan Kinerja, MotionPay Perkuat Kemitraan di 2023

Kamis, 12 Januari 2023 - 19:11 WIB
loading...
Tingkatkan Kinerja, MotionPay Perkuat Kemitraan di 2023
Managing Director MotionTechnology Jessica Tanoesoedibjo memperkuat kolaborasi guna meningkatkan kinerja MotionPay. FOTO/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Managing Director MotionTechnology Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan MotionPay sebagai aplikasi PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menyiapkan strategi untuk meningkatkan kinerja tahun ini. Strategi yang disiapkan salah satunya memperkuat kolaborasi kemitraan yang disupport melalui subsidi media promosi melalui MNC Media Group.

"Dalam artnership tersebut MotionPay mengajak para partners berkolaborasi agar dapat tumbuh bersama," kata Jessica saat ditemui di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (12/1/2023).



Menurut dia perkembangan teknologi yang sangat pesat di masyarakat saat ini, menuntut perusahaan untuk dapat menyesuaikan diri dengan transformasi digital. Terkait hal tersebut, MotionPay menghadirkan platform pembayaran digital dengan fitur baru seperti MotionBills, MotionVoucher, dan CoBranding.



Jessica berharap, dengan memperkuat kemitraan, maka diharapkan akan bisa terus meningkatkan kinerja perusahaan. "Jadi untuk MotionPay maupun partner-partner kami harapkan bisa saling meningkatkan user, meningkatkan loyalitas dan tentunya meningkatkan satisfaction," ungkapnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)