Bukti Nyata Peduli UMKM, Partai Perindo Bagikan 2 Gerobak dan Modal Usaha

Kamis, 12 Januari 2023 - 17:46 WIB
loading...
Bukti Nyata Peduli UMKM, Partai Perindo Bagikan 2 Gerobak dan Modal Usaha
Partai Perindo membagikan 2 gerobak kepada pelaku UMKM di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membuktikan sebagai partai yang concern terhadap kesejahteraan masyarakat. Hal itu dilakukan melalui pembagian gerobak gratis yang dilakukan secara konsisten.

Partai Perindo membagikan 2 gerobak kepada pelaku UMKM . Pembagian tersebut secara simbolis di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023).
Baca juga: Partai Perindo Berkomitmen Penuh Dorong UMKM Naik Kelas

"Hari ini kita sama-sama turut menyaksikan penyerahan gerobak yang telah diberikan oleh DPP (Partai Perindo) kepada masyarakat atau para pedagang kecil yang berada di beberapa daerah," ujar Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Kamis (12/1/2023).

Pembagian dilakukan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra dan Bacaleg Dapil Banten 3 Dyah Anita Prihapsari atau akrab disapa Nita Yudi.

Sementara, sebagai penerima gerobak, Adi Teguh (61) penjual bakso di Jakarta Selatan dan Dasep Mulyadi (38) penjual siomay-batagor di Tangerang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)