Tinggalkan Barcelona, Messi Terbang ke Italia

Jum'at, 24 April 2015 - 17:01 WIB
Tinggalkan Barcelona, Messi Terbang ke Italia
Tinggalkan Barcelona, Messi Terbang ke Italia
A A A
SACILE - Lionel Messi dikabarkan memanfaatkan hari liburnya di Barcelona untuk terbang menuju Italia. Namun perjalanan tersebut bukan dilakukan Messi untuk bersenang-senang, kedatangan Messi ke Italia dimaksudkan untuk menemui ahli nutrisinya, Giuliano Poser yang tinggal di kota Sacile, Italia.

Giuliano Poser yang dipercaya sebagai ahli nutrisi bagi Lionel Messi sejak awal musim ini, memang telah terbukti berhasil mengembalikan kebugaran dan kapasitas permainan Messi dilapangan hijau. Buktinya, Messi yang kurang bisa berkembang di musim 2013/2014 dan lebih banyak berkutat dengan cedera, di musim ini kembali bisa menunjukan kegarangannya.

Setelah dianggap sebagai kunci keberhasilan Messi musim ini, Poser kemudian dipercaya untuk menjadi ahli nutrisi bagi beberapa pemain Barcelona lainnya. Namun sayangnya, beberapa pemain Barcelona yang saat ini ditangani Poser, enggan untuk disebutkan namanya.

Kedatangan Messi untuk menemui Poser kali ini kabarnya juga berhubungan dengan persiapan yang akan dilakukan Barcelona jelang laga semifinal Liga Champions Eropa. Kondisi Messi yang rentan akan cedera membuatnya harus terlebih dahulu menemui ahli nutrisinya sebelum bisa kembali membantu timnya berlaga di kompetisi Liga Champions Eropa.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0945 seconds (0.1#10.140)