Barcelona Tak Takut Hadapi Siapapun di Babak Semifinal

Jum'at, 24 April 2015 - 15:37 WIB
Barcelona Tak Takut Hadapi Siapapun di Babak Semifinal
Barcelona Tak Takut Hadapi Siapapun di Babak Semifinal
A A A
BARCELONA - Barcelona tampaknya tak ingin berspekulasi dengan hasil undian babak semifinal Liga Champions Eropa yang akan digelar pada hari ini, Jumat (24/4/2015). Menurut Andres Iniesta, klub manapun yang akan menjadi lawannya di laga semifinal Liga Champions Eropa, tak akan mempengaruhi niat Barcelona untuk membawa pulang gelar jawara Eropa musim 2014/2015.

Menurut galandang andalan Barcelona tersebut, yang utama adalah bagaimana timnya bisa tampil maksimal di laga semifinal nantinya. Karena menurutnya, siapapun lawan yang mereka hadapi tidak akan ada bedanya selama Barcelona bisa menunjukan permainan terbaik mereka.

''Tak ada alasan bagi kami untuk menghindar dari siapapun di laga semifinal. Kami tetap akan menunjukan penampilan terbaik siapapun yang menjadi lawan kami nanti,'' jelas Iniesta seperti dilansir football-espana.

''Jika kami bisa menampilkan yang terbaik, maka peluang untuk bisa lolos ke babak final akan berada ditangan kami. Jadi ini tergantung dari apa yang akan kami lakukan di lapangan,'' sambungnya.

Di laga semifinal nanti, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu diantara Juventus dan Bayern Muenchen. Pasalnya, dalam babak semifinal Liga Champions Eropa, dua tim yang berasal dari liga yang sama diharamkan untuk saling berhadapan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8992 seconds (0.1#10.140)