Fisik Pemain Barcelona Berada Dalam Bahaya

Jum'at, 24 April 2015 - 14:59 WIB
Fisik Pemain Barcelona Berada Dalam Bahaya
Fisik Pemain Barcelona Berada Dalam Bahaya
A A A
BARCELONA - Panasnya intensitas laga semifinal Liga Champions Eropa tampaknya sedikit membuat khawatir gelandang andalan Barcelona, Andres Iniesta. Menurutnya, intensitas permainan laga semifinal yang cenderung keras dan padatnya jadwal pertandingan Barcelona di akhir musim 2014/2015, dipastikan akan memberikan dampak langsung terhadap kondisi fisik para punggawa el Barca.

Meski sadar akan bahaya yang mengancam rekan-rekan setimnya, namun Iniesta enggan menjadikan hal tersebut sebagai penghalang untuk bisa membawa timnya lolos ke babak final Liga Champions Eropa. Menurut Iniesta, rekan-rekannya akan tetap berusaha tampil maksimal demi memastikan satu tiket ke babak final Liga Champions Eropa.

''Meski kami semakin dekat dengan target kami, bukan berarti kami bisa mengesampingkan soal kelelahan. Jelas laga nanti bisa berdampak negatif terhadap fisik pemain. Tapi kami tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi kami. Kami siap untuk ini,''

Kelelahan dan cedera jelas menjadi ancaman serius bagi Barcelona. Pasalnya, selain harus berjuang di babak semifinal Liga Champions Eropa, Barcelona juga diwajibkan untuk bisa memborong kemenangan di enam laga sisa Liga Spanyol demi mempertahankan posisi mereka di puncak tangga kelasemen sementara.

Karena, bila sekali saja Barcelona gagal meraih hasil sempurna, maka Real Madrid yang kini duduk di posisi dua kelasemen sementara dipastikan akan mampu merebut titel juara La Liga. Maklum saja, jarak dua poin yang memisahkan Barcelona dan Real Madrid di kancah liga, membuat keduanya masih memiliki kans yang sama besar untuk bisa merebut gelar juara.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)