Jadi Tontonan Warga, Lalu Lintas Depan PIM1 Macet

Senin, 20 April 2015 - 17:27 WIB
Jadi Tontonan Warga, Lalu Lintas Depan PIM1 Macet
Jadi Tontonan Warga, Lalu Lintas Depan PIM1 Macet
A A A
JAKARTA - Pasca kebakaran di Pondok Indah Mall 1 arus lalu lintas di ruas jalan sekitar pusat perbelanjaan tersebut mengalami kemacetan. Banyak pengunjung dan pengguna jalan yang ingin melihat kebakaran tersebut menjadi penyababnya.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin mengatakan, saat ini suasana di PIM 1 masih ramai pengunjung. Mereka masih berkerumun di PIM 1 lantaran penasaran ingin melihat lokasi kebakaran.

Selain pengunjung, pengguna jalan pun ikut berkerumun di sekitaran lokasi lantaran ingin juga melihat pusat perbelanjaan yang hangus terbakar itu. "Pengunjung ramai masih di lokasi. Mereka berkerumun. Hal ini berimbas pada kepadatan arus lalu lintas di lokasi," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Senin (20/4/2015).

Menurutnya, kemacetan terjadi di Jalan Cendrawasih menuju PIM. Begitu juga dari arah Jalan Margaguna Raya menuju PIM dan juga dari arah Kartika Utama menuju PIM.

Bahkan, tambah Riftazudin, kemacetan parah tampak di Jalan Metro Pondok Indah. Tepatnya dari arah PIM menuju Jalan RA Kartini. Saat ini, pihaknya pun telah menerjunkan anggotanya untuk menertibkan arus lalu kintas di jalanan tersebut.

"Kami lakukan antisipasi penjarahan dengan menempatkan anggota di tiap pintu masuk PIM 1. Sedang arus lalu lintas yang padat kami lakukan penertiban dengan menempatkan anggota di jalanan. Sedang restoran yang terbakar bernama Kari Umbi," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4903 seconds (0.1#10.140)