Viral Video Pasangan Kekasih Lakukan Atraksi Freestyle di Jalan Raya Kota Palopo

Selasa, 10 Januari 2023 - 00:19 WIB
loading...
Viral Video Pasangan Kekasih Lakukan Atraksi Freestyle di Jalan Raya Kota Palopo
Viral video pasangan kekasih lakukan atraksi freestyle di jalan raya Kota Palopo. Foto tangkapan layar
A A A
PALOPO - Pembuatan konten aksi freestyle pasangan kekasih di Jalan Raya di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial. Tidak hanya satu pasangan, video serupa dilakukan oleh beberapa pasangan berbeda. Polisi mengimbau agar tidak membuat konten yang dapat membahayakan pengguna lain.



Demi konten aksi freestyle dengan menantang maut dilakukan oleh pasangan kekasih di beberapa lokasi di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.Pelaku pria yang bertugas mengendalikan motor melakukan freestyle.

Sementara kekasih wanitanya yang dibonceng membantu dengan mengerahkan berat badan ke belakang agar ban bagian depan mudah terangkat.

Mirisnya, wanita yang diboncengnya itu dengan berani mengayunkan kepala ke belakang hingga nyaris menyentuh aspal. Padahal tidak ada alat safety yang digunakan, melainkan hanya berpegang ke jaket sang pacar.

Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Siswaji mengatakan, selain membahayakan diri sendiri, aksi ini juga membahayakan para pengguna jalan lainnya. "Kami mengimbau agar aksi serupa tidak dilakukan utamanya di jalan yang banyak dilalui kendaraan," ujar Iptu Siswaji, Senin (9/1/2023). Baca juga: Heboh Video Viral Sepasang Kekasih Berhubungan Badan di Warung Wisata Sarangan Magetan

Iptu Siswaji mengatakan, jika tertangkap, pihaknya akan menindak tegas para pelaku. "Kami pun tak segan akan memberikan sanksi tilang," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6115 seconds (0.1#10.140)