Nama Capres 2024 Sudah di Kantong Megawati, Puan: Enggak Usah Nengok Kiri Kanan

Senin, 09 Januari 2023 - 14:23 WIB
loading...
Nama Capres 2024 Sudah di Kantong Megawati, Puan: Enggak Usah Nengok Kiri Kanan
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani berfoto bersama peserta Bimbingan Teknis Anggota DPRD PDIP tingkat provinsi dan kabupaten atau kota se-Indonesia di Jakarta, Senin (9/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengakui bakal ada kejutan pada perayaan HUT ke-50 PDIP di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/1/2023). Kata Puan, kejutan itu akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri .

"Ya, pastinya. Setiap ulang tahun, kan, ada surprise, tetapi namanya surprise, ya, enggak tahu. Cuma Ibu ketua umum yang tahu surprise akan disampaikan," ujar Puan usai mengikuti acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD PDIP Tingkat Provinsi dan Kabupaten atau Kota se-Indonesia di Jakarta, Senin (9/1/2023).

Wanita yang juga menjabat Ketua DPR ini mengklaim tidak tahu sama sekali elemen kejutan saat HUT ke-50 PDIP karena hanya Megawati yang memahami elemen kejutan itu. Dia juga tidak tahu soal kemungkinan elemen kejutan berupa pengumuman capres atau cawapres dari PDIP.





"Pidato ketua umum itu kan ada yang dari hati, ada yang dari pikiran, ada yang memang sudah tercatat. Kalau kemudian besok, tiba-tiba ada surprise, siapa nama bakal calon capres atau cawapres PDIP akan disampaikan, kemungkinan bisa saja," tuturnya.

Puan menyebutkan pengumuman capres atau cawapres bisa saja dilakukan Megawati Soekarnoputri karena nama capres sudah ada di kantong. "Ibu ketua umum sudah punya nama di kantongnya, tinggal diumumin. Jadi enggak usah nengok kiri kanan. Enggak usah bingung harus si ini, harus si itu,” kata Puan.

Puan meminta publik menunggu dengan sabar pidato Megawati pada HUT ke-50 PDIP besok.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)