Dihantui, Pembunuh Deudeuh Ingin Minta Maaf ke Keluarga Korban

Jum'at, 17 April 2015 - 09:16 WIB
Dihantui, Pembunuh Deudeuh Ingin Minta Maaf ke Keluarga Korban
Dihantui, Pembunuh Deudeuh Ingin Minta Maaf ke Keluarga Korban
A A A
JAKARTA - Pembunuh Deudeuh Alfi Sahrin (26) mengaku selalu dihantui wajah korbannya ketika dibunuh. Untuk menghilangkan rasa tersebut, M. Prio Santoso (24) inin meminta maaf langsung kepada keluarga korban.

Prio mengaku sangat menyesali perbuatannya, pembunuhan tersebut juga tidak pernah dia rencanakan. Dirinya hanya ingin mendapatkan pelayanan seks dari korban.

Menurut Prio, dirinya ingin menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada keluarga korban. (Baca: Teman Indekos Buka Aib Deudeuh)

"Saya belum pernah ketemu keluarga korban, kalau boleh saya ingin mengucapkan maaf langsung ke keluarganya," ujarnya kepada wartawan, Jumat (17/4/2015).

‎Sementara, dia mengaku selalu dibayangi oleh wajah Deudeuh. "Saya selalu kebayang muka tata dan matanya yang melotot saat saya cekik," ujarnya.

Bayangan wajah Deudeuh pada detik-detik kematiannya itu selalu menghantuinya. Karena itu, sampai saat ini dia merasa takut dan selalu kepikiran terkait hal tersebut.

Selain itu, dirinya juga menyesalkan harus berpisah dengan istri dan putranya. "Saya sebenarnya takut ditinggal istri, tapi seandainya memang seperti itu mau tidak mau saya harus terima," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)