Anak Buah Dikeroyok, Kepala Satpol PP Ini Asyik Main Tenis Meja

Selasa, 14 April 2015 - 00:27 WIB
Anak Buah Dikeroyok, Kepala Satpol PP Ini Asyik Main Tenis Meja
Anak Buah Dikeroyok, Kepala Satpol PP Ini Asyik Main Tenis Meja
A A A
JAKARTA - Dua anggota Satpol PP DKI Jakarta yang bertugas di kawasan Monas dikeroyok sejumlah orang tak dikenal. Kedua korban Doni (25) dan Danan Setiawan (27) babak belur hingga harus menjalani perawatan di RS Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Budi Setiadi mengatakan, dari keterangan saksi yang merupakan teman korban pengeroyokan terjadi pada Minggu 12 April dini hari lalu. Diduga pengeroyokan terjadi karena para pelaku sakit hati dengan kedua korban.

"Sebelumnya pengeroyakan, ada sejumlah warga sakit hati karena dilarang parkir di dekat Pos Satpol PP. Jadi cekcoknya siang, pengeroyokannya dini hari," ucap Budi, Senin 13 April kemarin.

Budi mengatakan atas kejadian tersebut kedua korban mengalami luka dibagian kepala. "Pelaku diduga lebih dari lima orang. Kami masih menunggu laporan korban," ucapnya.

Sementara itu Kepala Satpol PP Jakarta Pusat Yadi Rusmayadi enggan memberikan komentar ketika dikonfirmasi. Yadi malah asyik main tenis meja di dalam kantornya. "Saya sedang sibuk tidak bisa kasih komentar," ucapnya singkat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5282 seconds (0.1#10.140)