Spanduk Haji Lulung Ucapkan Selamat UN Bertebaran

Senin, 13 April 2015 - 19:34 WIB
Spanduk Haji Lulung Ucapkan Selamat UN Bertebaran
Spanduk Haji Lulung Ucapkan Selamat UN Bertebaran
A A A
JAKARTA - Ujian Nasional (UN) tingkat SMA dan SMK, hari ini dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia. Sejumlah tokoh masyarakat, stake holder, dan politikus mengucapkan doa agar ujian kelulusan ini dapat dilaksanakan dengan sukses.

Salah satu politikus yang mengucapkan selamat secara terbuka adalah, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lungana, atau akrab disapa Haji Lulung.

Pada hari pertama UN tingkat SMA/sederajat digelar, spanduk berisi ucapan selamat kepada siswa siswi yang tengah menghadapi ujian dari Haji Lulung terpasang di sejumlah titik di Jakarta.

Seperti pantauan Sindonews, Senin (14/3/2015), sebuah spanduk bertuliskan "Selamat dan Sukses Ujian Nasional (UN) 2015" dan "Barang siapa bersungguh-sungguh maka mendapatkannya" terpampang di pinggir
jalan raya Rawa Belong, Jakarta Barat.

Foto Haji Lulung dan logo DPRD DKI Jakarta terpampang di sisi kiri dan kanan spanduk yang didominasi warna merah, putih dan hijau itu.

Spanduk serupa juga dipasang di jalan raya Kemanggisan, Jakarta Barat. Lokasinya tepat di samping gerbang masuk SMAN 78 Jakarta. Demikianlah cara yang ditempuh sejumlah politikus kita untuk ikut menyemarakkan pelaksanaan UN tahun 2015.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4146 seconds (0.1#10.140)